Mengubah Suara Pelanggan menjadi Keunggulan bersama BNI

brand logo

Innovesia memfasilitasi Workshop Design Thinking untuk PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk pada tanggal 15-18 Oktober 2019. Program ini diikuti oleh 25 karyawan dari divisi Pengelolaan & Jaringan yang bertanggung jawab atas pengelolaan keluhan dan umpan balik pelanggan. Untuk berpartisipasi, karyawan harus membentuk tim yang terdiri dari 5-7 orang untuk mengembangkan ide inovatif dalam menanggapi berbagai keluhan dan umpan balik pelanggan.

Dalam workshop ini, peserta mempelajari proses dan siklus metode Design Thinking dari Innovesia. Kami memberikan mereka metode Design Thinking untuk memahami pengguna program mereka, mengembangkan empati, dan menghasilkan ide-ide terobosan. Pada langkah pertama, mereka mendalami wawasan pelanggan melalui immersi di lapangan, kemudian mengeksplorasi masalah-masalah yang muncul dan menghasilkan ide-ide.

Pada akhir workshop, peserta membangun prototipe beresolusi rendah sebagai visualisasi solusi mereka. Dalam workshop ini, dibuat 5 prototipe dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • All Post
  • Design Thinking
  • Edukasi
  • Eksklusif
  • Gaya Hidup
  • Innovation
  • Kesehatan
  • Keuangan
  • Open Innovation
  • Otomotif
  • Pemerintahan
  • Pertambangan
  • Teknologi
  • Uncategorized
  • Workshop

Investing in Innovation

Everyone can innovate, including you. We help people and organizations to innovate in the era of Industrial Revolution 4.0

building

Design Thinking

Newsletter

About Us

PT Investasi Inovasi Indonesia

innovesia.co.id

designthinking.id

Business Address:

Equity Tower, 35th Floor, SCBD Lot 9

Jl. Jendral Sudirman, Kav 52-53, Jakarta 12910

P: +62 21 2939 8903