Manfaat dari Bekerja secara Kolaboratif

Organisasi juga mengambil manfaat dari kolaborasi. Misalnya, hal ini dapat membantu mereka menjadi lebih hemat biaya, kreatif, dan kompetitif. Salah satu studi yang dikutip dari Journal of Experimental Social Psychology oleh Priyanka B. Carr dan Gregory M. Walton menunjukkan bahwa organisasi yang mendorong kerja kolaboratif memiliki kemungkinan mencapai kinerja yang baik hingga lima kali lipat lebih tinggi. Mereka juga cenderung memiliki tingkat pergantian staf yang lebih rendah dan profitabilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan organisasi yang tidak mendorong kolaborasi.

learn this here now

Oleh karena itu, perusahaan dan organisasi seharusnya menciptakan lingkungan kerja kolaboratif dan mencari cara terbaik untuk mengeluarkan karyawan dari zona nyaman mereka serta memberi mereka kesempatan untuk terhubung dengan orang lain. Izinkan mereka untuk terlibat dalam proyek-proyek yang membutuhkan solusi kolaboratif. Secara bertahap, organisasi Anda akan mulai melihat sendiri mengapa kolaborasi penting dan menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • All Post
  • Design Thinking
  • Edukasi
  • Eksklusif
  • Gaya Hidup
  • Innovation
  • Kesehatan
  • Keuangan
  • Open Innovation
  • Otomotif
  • Pemerintahan
  • Pertambangan
  • Teknologi
  • Uncategorized
  • Workshop

Investing in Innovation

Everyone can innovate, including you. We help people and organizations to innovate in the era of Industrial Revolution 4.0

building

Design Thinking

Newsletter

About Us

PT Investasi Inovasi Indonesia

innovesia.co.id

designthinking.id

Business Address:

Equity Tower, 35th Floor, SCBD Lot 9

Jl. Jendral Sudirman, Kav 52-53, Jakarta 12910

P: +62 21 2939 8903