{"id":968,"date":"2018-02-21T11:16:00","date_gmt":"2018-02-21T04:16:00","guid":{"rendered":"https:\/\/designthinking.id\/?p=968"},"modified":"2023-10-18T07:37:47","modified_gmt":"2023-10-18T00:37:47","slug":"design-thinking-dan-sprint-bootcamp-untuk-icon","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/designthinking.id\/workshop\/design-thinking-dan-sprint-bootcamp-untuk-icon\/","title":{"rendered":"Design Thinking dan Sprint Bootcamp untuk ICON+"},"content":{"rendered":"
workshop<\/em> Pada hari pertama, para peserta belajar bagaimana memahami dan berempati terhadap kebutuhan, keinginan, dan tugas yang harus dilakukan oleh pelanggan target. <\/p>\n Pada kerja sama ini, Innovesia mengirim peserta untuk melakukan pengamatan dan wawancara dengan pelanggan target mereka. Pada hari kedua, Innovesia melakukan latihan penyusunan data dengan menganalisis semua dokumentasi hasil pengamatan untuk mengidentifikasi apa yang menjadi tugas yang harus dilakukan oleh pelanggan target dalam menawarkan produk. <\/p>\n Tak hanya itu, Innovesia juga mengajarkan peserta untuk menghasilkan, memilih, dan meningkatkan gagasan kreatif untuk memberikan solusi yang sesuai dengan tugas-tugas yang harus dilakukan oleh pelanggan.<\/p>\n
\ndesign thinking<\/em><\/p>\n