{"id":968,"date":"2018-02-21T11:16:00","date_gmt":"2018-02-21T04:16:00","guid":{"rendered":"https:\/\/designthinking.id\/?p=968"},"modified":"2023-10-18T07:37:47","modified_gmt":"2023-10-18T00:37:47","slug":"design-thinking-dan-sprint-bootcamp-untuk-icon","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/designthinking.id\/workshop\/design-thinking-dan-sprint-bootcamp-untuk-icon\/","title":{"rendered":"Design Thinking dan Sprint Bootcamp untuk ICON+"},"content":{"rendered":"

workshop<\/em>
\ndesign thinking<\/em><\/p>\n

Pada hari pertama, para peserta belajar bagaimana memahami dan berempati terhadap kebutuhan, keinginan, dan tugas yang harus dilakukan oleh pelanggan target. <\/p>\n

Pada kerja sama ini, Innovesia mengirim peserta untuk melakukan pengamatan dan wawancara dengan pelanggan target mereka. Pada hari kedua, Innovesia melakukan latihan penyusunan data dengan menganalisis semua dokumentasi hasil pengamatan untuk mengidentifikasi apa yang menjadi tugas yang harus dilakukan oleh pelanggan target dalam menawarkan produk. <\/p>\n

Tak hanya itu, Innovesia juga mengajarkan peserta untuk menghasilkan, memilih, dan meningkatkan gagasan kreatif untuk memberikan solusi yang sesuai dengan tugas-tugas yang harus dilakukan oleh pelanggan.<\/p>\n

about<\/a><\/p>\n

Hari kedua diakhiri dengan latihan pembuatan prototipe untuk memvisualisasikan gagasan-gagasan menjadi perwujudan yang lebih nyata. Pada hari ketiga, kami membawa peserta untuk menjelajahi business model canvas<\/em> (BMC), yang membantu mereka untuk menjelajahi dan mengidentifikasi 9 blok pembangun produk yang mereka tawarkan. Hasil dari workshop<\/em> dan sprint<\/em> selama 3 hari adalah ide-ide dengan prototipe dan business model canvas<\/em> yang akan disampaikan kepada Dewan Direksi ICON+.<\/p>\n

business model canvas<\/em>
\nworkshop<\/em>
\nsprint<\/em>
\nbusiness model canvas<\/em><\/p>\n","protected":false},"excerpt":{"rendered":"

workshop design thinking Pada hari pertama, para peserta belajar bagaimana memahami dan berempati terhadap kebutuhan, keinginan, dan tugas yang harus dilakukan oleh pelanggan target. Pada kerja sama ini, Innovesia mengirim peserta untuk melakukan pengamatan dan wawancara dengan pelanggan target mereka. Pada hari kedua, Innovesia melakukan latihan penyusunan data dengan menganalisis semua dokumentasi hasil pengamatan untuk […]<\/p>\n","protected":false},"author":1,"featured_media":980,"comment_status":"open","ping_status":"open","sticky":false,"template":"","format":"standard","meta":[],"categories":[12,4],"tags":[16,20,49],"_links":{"self":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/968"}],"collection":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts"}],"about":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/types\/post"}],"author":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/users\/1"}],"replies":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/comments?post=968"}],"version-history":[{"count":6,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/968\/revisions"}],"predecessor-version":[{"id":2156,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/968\/revisions\/2156"}],"wp:featuredmedia":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/media\/980"}],"wp:attachment":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/media?parent=968"}],"wp:term":[{"taxonomy":"category","embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/categories?post=968"},{"taxonomy":"post_tag","embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/tags?post=968"}],"curies":[{"name":"wp","href":"https:\/\/api.w.org\/{rel}","templated":true}]}}