{"id":890,"date":"2020-05-08T03:37:00","date_gmt":"2020-05-07T20:37:00","guid":{"rendered":"https:\/\/designthinking.id\/?p=890"},"modified":"2023-10-17T16:33:40","modified_gmt":"2023-10-17T09:33:40","slug":"strategyzer-dan-innovesia-mempersembahkan-peluncuran-buku-the-invincible-company-di-indonesia","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/designthinking.id\/edukasi\/strategyzer-dan-innovesia-mempersembahkan-peluncuran-buku-the-invincible-company-di-indonesia\/","title":{"rendered":"Strategyzer dan Innovesia mempersembahkan: Peluncuran Buku The Invincible Company di Indonesia"},"content":{"rendered":"

check these guys out<\/a><\/p>\n

\n\n\n\n
Pada tanggal 24 April 2020, Strategyzer menugaskan Innovesia sebagai mitra dalam peluncuran buku baru mereka yang berjudul “The Invincible Company” di Indonesia melalui sebuah webinar yang berjudul “Peluncuran Buku The Invincible Company di Indonesia”. Webinar ini menghadirkan Dr. Alexander Osterwalder dan Prof. Yves Pigneur, sebagai pembicara yang juga merupakan penulis bersama buku tersebut.<\/p>\n

Dr. Alexander ‘Alex’ Osterwalder adalah penemu Business Model Canvas, Value Proposition Canvas, dan Business Portfolio Map, bersama dengan Prof. Yves Pigneur. Alat dan metode yang diciptakan olehnya dipercaya oleh jutaan orang di industri ini, mulai dari startup hingga perusahaan berskala global. Buku pertamanya yang berjudul “Business Model Generation” dinobatkan sebagai salah satu dari 12 buku bisnis terbaik sepanjang masa oleh USA Today.<\/p>\n

Prof. Yves Pigneur adalah seorang ilmuwan komputer dan Profesor Sistem Informasi Manajemen di Universitas Lausanne. Prof. Yves dianggap sebagai “mastermind” di kalangan ahli strategi bisnis, karena kanvas yang diciptakannya telah digunakan oleh banyak perusahaan seperti P&G, Amazon, Lockheed Martin, dan Tesla. Bersama dengan Dr. Alex, dia menciptakan Business Model Canvas dan menulis buku terlaris internasional yang berjudul “Business Model Generation” pada tahun 2010. Buku tersebut terjual jutaan kopi dalam 40 bahasa. Prof. Yves juga merupakan penulis buku berpengaruh lainnya seperti “Value Proposition Design” dan buku baru “The Invincible Company”.<\/p>\n

more help<\/a><\/p>\n

Lebih dari 100 peserta yang terdiri dari para pemimpin perusahaan, praktisi, dan pengusaha dari berbagai bidang menghadiri webinar ini. Melalui webinar ini, peserta mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang “The Invincible Company” langsung dari Dr. Alex dan Prof. Yves. Peserta belajar bagaimana secara sistematis menciptakan, memperbaiki, dan mengelola inovasi menggunakan alat-alat baru yang dirancang oleh Strategyzer, seperti Business Portfolio Map, Innovation Metrics, The Culture Map, dan serangkaian Business Model Mechanics. “The Invincible Company” membantu menghilangkan ketakutan dalam berinovasi dan mengurangi risiko pemborosan sumber daya untuk produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta model bisnis yang tidak memberikan pengembalian atau pertumbuhan. Pada akhir webinar, peserta memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan langsung kepada Dr. Alex Osterwalder dan Prof. Yves terkait dengan buku mereka.<\/p>\n

Untuk membantu mengatasi pandemi COVID-19 di masa-masa sulit ini, webinar ini juga mendorong peserta untuk berdonasi melalui Yayasan Kita Bisa. Tujuannya adalah untuk membantu tenaga medis dan orang-orang yang terkena dampak COVID-19.<\/td>\n<\/tr>\n<\/tbody>\n<\/table>\n<\/figure>\n","protected":false},"excerpt":{"rendered":"

check these guys out Pada tanggal 24 April 2020, Strategyzer menugaskan Innovesia sebagai mitra dalam peluncuran buku baru mereka yang berjudul “The Invincible Company” di Indonesia melalui sebuah webinar yang berjudul “Peluncuran Buku The Invincible Company di Indonesia”. Webinar ini menghadirkan Dr. Alexander Osterwalder dan Prof. Yves Pigneur, sebagai pembicara yang juga merupakan penulis bersama […]<\/p>\n","protected":false},"author":1,"featured_media":891,"comment_status":"open","ping_status":"open","sticky":false,"template":"","format":"standard","meta":[],"categories":[143],"tags":[16,31,18,20,19],"_links":{"self":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/890"}],"collection":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts"}],"about":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/types\/post"}],"author":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/users\/1"}],"replies":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/comments?post=890"}],"version-history":[{"count":3,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/890\/revisions"}],"predecessor-version":[{"id":2029,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/890\/revisions\/2029"}],"wp:featuredmedia":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/media\/891"}],"wp:attachment":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/media?parent=890"}],"wp:term":[{"taxonomy":"category","embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/categories?post=890"},{"taxonomy":"post_tag","embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/tags?post=890"}],"curies":[{"name":"wp","href":"https:\/\/api.w.org\/{rel}","templated":true}]}}