{"id":777,"date":"2020-06-19T17:55:00","date_gmt":"2020-06-19T10:55:00","guid":{"rendered":"https:\/\/designthinking.id\/?p=777"},"modified":"2023-10-17T16:33:15","modified_gmt":"2023-10-17T09:33:15","slug":"strategi-pelaksanaan-inovasi-di-era-new-normal","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/designthinking.id\/edukasi\/strategi-pelaksanaan-inovasi-di-era-new-normal\/","title":{"rendered":"Strategi Pelaksanaan Inovasi di Era “New Normal”"},"content":{"rendered":"
\n\n\n\n
Di era new normal, para pemimpin bisnis memunculkan beberapa inovasi yang dapat mempercepat bisnis, namun masih banyak yang belum tahu bagaimana cara melaksanakan ide-ide dengan sukses di masa pandemi ini. Daripada menebak bagaimana pekerjaan akan berjalan di waktu yang tidak menentu ini, para pemimpin bisnis akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menggunakan alat dan sumber daya yang sudah dimiliki dan data yang sudah ada untuk membedah penyebab masalah strategis yang dihadapi, yaitu kesiapan pelaksanaan.<\/p>\n

Ketika perusahaan tidak memiliki wawasan kesiapan pelaksanaan atau pelaksanaan, ide-ide inovatif mereka bisa gagal dan kehilangan peluang. Di era new normal, kesiapan pelaksanaan akan mendominasi penyebab hilangnya peluang. Simak hal-hal penting yang perlu diketahui tentang strategi pelaksanaan inovasi di era new normal di bawah ini.<\/p>\n

Pengambilan Keputusan Berbasis Data Penggunaan data yang efektif dapat menghasilkan decision making \u00a0yang objektif, terukur, serta menghasilkan strategi dan inovasi.<\/p>\n

Identifikasi Kerentanan Sebelum Anda Mulai Analisis dan identifikasi infrastruktur perusahaan. Lakukan penilaian kesiapan pelaksanaan bisnis yang sudah ditetapkan sebelumnya agar tidak menimbulkan bias atau kekacauan. Penilaian ini membantu Anda di masa peralihan seperti ini dengan cepat. Dengan mengukur dimana kerentanan berada, perencanaan pelaksanaan action plan dapat segera disempurnakan dan dilaksanakan.<\/p>\n

his response<\/a><\/p>\n

Mempercepat Go-To-Market Dengan memanfaatkan skor dari penilaian kesiapan pelaksanaan yang menghilangkan bias dan langsung ke area masalah, para pemimpin dapat mewujudkan keputusan yang lebih cepat dan masuk ke pasar yang lebih tepat.<\/p>\n

Model Baru Untuk “New Normal” Dalam menghadapi gangguan pasar di seluruh dunia, kita hidup dan bekerja dalam model baru. Sangat sedikit ruang untuk melakukan kesalahan dan pemborosan, karena perusahaan atau bisnis dituntut untuk terus mengejar inisiatif baru.\u00a0 Sehingga pemimpin bisnis harus merencanakan tindakan dengan pengambilan keputusan yang lebih terinformasi daripada sebelumnya. Pemimpin bisnis harus menyesuaikan pendekatan meningkatkan kualitas aset-aset yang dimiliki. Aset yang paling berharga adalah memahami kesiapan pelaksanaan kita sendiri untuk setiap ide yang kita miliki.<\/p>\n

Jika bisnis dan organisasi anda ingin memperbaharui dan bereksplorasi mengenai strategi bisnis di masa pandemi, silahkan menghubungi kami melalui website: http:\/\/innovesia.co.id\/<\/td>\n<\/tr>\n<\/tbody>\n<\/table>\n<\/figure>\n

here are the findings<\/a><\/p>\n","protected":false},"excerpt":{"rendered":"

Di era new normal, para pemimpin bisnis memunculkan beberapa inovasi yang dapat mempercepat bisnis, namun masih banyak yang belum tahu bagaimana cara melaksanakan ide-ide dengan sukses di masa pandemi ini. Daripada menebak bagaimana pekerjaan akan berjalan di waktu yang tidak menentu ini, para pemimpin bisnis akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menggunakan alat dan […]<\/p>\n","protected":false},"author":1,"featured_media":802,"comment_status":"open","ping_status":"open","sticky":false,"template":"","format":"standard","meta":[],"categories":[143],"tags":[16,18,19],"_links":{"self":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/777"}],"collection":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts"}],"about":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/types\/post"}],"author":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/users\/1"}],"replies":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/comments?post=777"}],"version-history":[{"count":3,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/777\/revisions"}],"predecessor-version":[{"id":2011,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/777\/revisions\/2011"}],"wp:featuredmedia":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/media\/802"}],"wp:attachment":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/media?parent=777"}],"wp:term":[{"taxonomy":"category","embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/categories?post=777"},{"taxonomy":"post_tag","embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/tags?post=777"}],"curies":[{"name":"wp","href":"https:\/\/api.w.org\/{rel}","templated":true}]}}