{"id":698,"date":"2020-12-24T16:42:00","date_gmt":"2020-12-24T09:42:00","guid":{"rendered":"https:\/\/designthinking.id\/?p=698"},"modified":"2023-10-17T16:33:26","modified_gmt":"2023-10-17T09:33:26","slug":"inovasi-di-masa-pandemi-dengan-nestle-nutrition","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/designthinking.id\/gaya-hidup\/inovasi-di-masa-pandemi-dengan-nestle-nutrition\/","title":{"rendered":"Inovasi di Masa Pandemi dengan Nestl\u00e9 Nutrition"},"content":{"rendered":"

click reference<\/a><\/p>\n

\n\n\nmy site<\/a><\/p>\n\n
Innovesia baru saja menyelenggarakan Workshop Inovasi dengan Nestl\u00e9 Nutrition, salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia. Workshop ini diselenggarakan selama empat hari yang tidak berurutan, yaitu tanggal 27 November, 2 Desember, 4 Desember, dan 10 Desember 2020. Peserta belajar tentang desain proposisi nilai, pembuatan prototipe, dan generasi model bisnis. Untuk mendorong kolaborasi dalam inovasi, peserta berasal dari beberapa divisi, termasuk pemasaran, penjualan, e-commerce, penelitian dan pengembangan (R&D), dan digital.<\/p>\n

Workshop inovasi ini dilaksanakan secara online dan offline, yang merupakan yang pertama kali kami lakukan dalam format ini. Peserta offline menghadiri dari lokasi, yaitu Sekolah Taman Tumbuh Montessori. Semua peserta mengikuti workshop dengan bekerja melalui lembar kerja online yang telah disiapkan sebelumnya oleh Innovesia. Kami menyelenggarakan workshop offline dengan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keselamatan peserta dan fasilitator.<\/p>\n

Dengan hambatan keterbatasan dan perubahan perilaku pelanggan, kami sangat bangga dapat membantu bisnis-bisnis mengeksplorasi peluang inovasi. Kami berharap banyak bisnis lain dapat membuka potensi inovasi dan mengambil risiko lebih besar untuk tumbuh lebih baik di masa-masa yang penuh ketidakpastian ini.<\/td>\n<\/tr>\n<\/tbody>\n<\/table>\n<\/figure>\n","protected":false},"excerpt":{"rendered":"

click reference my site Innovesia baru saja menyelenggarakan Workshop Inovasi dengan Nestl\u00e9 Nutrition, salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia. Workshop ini diselenggarakan selama empat hari yang tidak berurutan, yaitu tanggal 27 November, 2 Desember, 4 Desember, dan 10 Desember 2020. Peserta belajar tentang desain proposisi nilai, pembuatan prototipe, dan generasi model bisnis. Untuk mendorong […]<\/p>\n","protected":false},"author":1,"featured_media":701,"comment_status":"open","ping_status":"open","sticky":false,"template":"","format":"standard","meta":[],"categories":[149],"tags":[16,18,20,19],"_links":{"self":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/698"}],"collection":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts"}],"about":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/types\/post"}],"author":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/users\/1"}],"replies":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/comments?post=698"}],"version-history":[{"count":3,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/698\/revisions"}],"predecessor-version":[{"id":2018,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/posts\/698\/revisions\/2018"}],"wp:featuredmedia":[{"embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/media\/701"}],"wp:attachment":[{"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/media?parent=698"}],"wp:term":[{"taxonomy":"category","embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/categories?post=698"},{"taxonomy":"post_tag","embeddable":true,"href":"https:\/\/designthinking.id\/wp-json\/wp\/v2\/tags?post=698"}],"curies":[{"name":"wp","href":"https:\/\/api.w.org\/{rel}","templated":true}]}}